AGEN TRAVEL SURABAYA TEGAL | INFO HARGA DAN JADWAL

TRAVEL SURABAYA TEGAL

Jasa pelayanan Transportasi bagi pengguna dan penumpang umum dan pengiriman paket cepat bagi Dokumen atau barang ke berbagai kota di pulau jawa dan bali khusus menggunakan mobil travel tujuan surabaya ke Tegal yang berangkat setiap hari hanya satu kali pada pukul 19.00 dari surabaya. Operator profesional yang siap membantu proses booking travel dengan mudah cepat dan praktis.
Agen travel surabaya yang mengutamakan pelayanan terbaik bagi pengguna atau pun penumpang, Driver yang berpengalaman, sabar, serta ramah yang siap mengawal mulai dari penjemputan sampai ke pengantaran ke kota tujuan dengan aman dan nyaman.

Sedangkan bagi pengguna yang ingin melakukan perjalanan bersama satu keluarga atau rekan kerja secara berombongan kami menawarkan 1 unit mobil travel yang bisa di sewa dan diberangkatkan setiap sat sesuai permintaan pengguna. jadi lebih hemat harga dan waktu untuk perjalanan travel dari Surabaya ke Tegal.

Rute Perjalanan Mobil Travel :
  1. Surabaya - Gresik - Paciran - Tuban - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang - Kendal - Pekalongan - Pemalang - Tegal.
  2. Setiap Perjalanan Mobil Travel baik dari Surabaya tujuan Tegal atau pun dari Tegal menuju Surabaya akan melakukan TRANSIT di kota Semarang.
  3. Layanan mobil Travel akan menjemput penumpang di lokasi alamat rumah, bandara, hotel atau perkantoran.Jadi akan mempermudah penumpang yang membutuhkan kemudahan efisiensi. Cocok sekali untuk penumpang yang bertujuan melakukan perjalanan dinas atau berbisnis ke luar kota.

travel surabaya tegal

Informasi jadwal keberangkatan travel surabaya tegal

  1. Jadwal mulai di jemput Travel Surabaya ke Tegal pukul 19.00 wib
  2. Penumpang untuk tujuan Tegal ke Surabaya pukul 08.00
  3. Penumpang akan di jemput start seperti jadwal di atas secara bergiliran
  4. Harga tiket Rp 400.000/ orang sekali jalan.
  5. Untuk penjemputan atau pengantaran di Bandara serta Lokasi yang melebihi Batas ketentuan akan di kenakan Biaya Tambahan sesuai Jauh Dekat Lokasi.
  6. Anak usia 5 Tahun dikenakan 1 Tiket dengan Harga penuh.
  7. Jika Barang yang di bawa melebihi batas yang di tentukan akan dikenakan biaya cas bagasi.

Cara Melakukan Pembayaran Travel surabaya tegal

  1. Pembayaran LUNAS harus dilakukan oleh calon Penumpang yang telah selesai melakukan booking dan telah di setujui oleh pihak Travel.
  2. Pembayaran bisa dilakukan melalui TRANSFER atau datang ke alamat Agen terdekat.
  3. Pihak Travel tidak menerima pembayaran yang di lakukan pada Driver.
  4. MOHON calon Penumpang jangan melakukan Booking Travel jika tidak bisa mengikuti prosedur pembayaran yang berlaku.
Silahkan untuk membaca Halaman ini dari awal hingga akhir dengan teliti dan seksama sehingga informasi yang di dapat jelas dan lengkap, sehingga booking Travel Surabaya Tegal dapat berjalan lancar.

CARA cepat dan Mudah booking Travel surabaya tegal

Semua calon penumpang dapat dengan mudah dan cepat melakukan booking Travel hanya melalui kirim Data Penumpang yang di tulis lewat WA. Data yang harus di tulis dan di isi seperti contoh di bawah ini :

DATA BOOKING PENUMPANG
Hari dan tanggal berangkat :
Jumlah penumpang :
Nama Penumpang :
No HP / Telpon :
Alamat di Jemput :
Alamat Tujuan :
  1. Silahkan menulis dan mengisi DATA di atas dengan lengkap melalui WA. Selanjutnya kirim Data tersebut lewat WA (whatsapp) ke Nomor 08175251967. Tunggu respon dari operator travel.
  2. Calon penumpang menerima Notifikasi pembayaran lewat WA dari operator Travel artinya booking Travel telah di setujui dan di terima.
  3. Segera lakukan pembayaran sesuai harga tiket yang berlaku melalui TRANSFER kemudian mengirim bukti transfer lewat WA.
  4. Proses Booking Travel telah selesai. Sekarang penumpang tinggal menunggu di jemput dan di antar sesuai jadwal dan rencana.
travel surabaya tegal door to door

3 komentar untuk "AGEN TRAVEL SURABAYA TEGAL | INFO HARGA DAN JADWAL"

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!