TRAVEL SURABAYA TUJUAN PATI - INFO AGEN PERJALANAN

Memberikan informasi bagi calon penumpang yang akan mengadakan perjalanan antar kota dengan menggunakan mobil travel surabaya tujuan Pati setiap hari berangkat pukul 19.00 Wib Penumpang cukup menunggu di rumah atau bandara maka mobil Travel akan siap menuju ke lokasi Penjemputan. Proses Booking Travel yang begitu mudah dan Praktis dapat dilakukan setiap harinya. Operator akan merespon dengan cepat melalui online 24 jam Via Whatsapp.
Agen Travel yang akan memberikan Keamanan dan Kenyamanan dalam Perjalanan karena driver yang berpengalaman, sabar dan Ramah siap menjemput dan mengantar sampai tujuan.

Rute Perjalanan Mobil Travel
  • Surabaya - Gresik - Paciran - Tuban - Lasem - rembang - Juwana - Pati
  • Jadwal Pemberangkatan Dari Surabaya Tujuan Ke Pati Pukul 19.00
  • Jadwal Penjemputan Travel Dari PATI tujuan ke Surabaya Pukul 23.00
Selain sebagai sarana Transportasi untuk Penumpang umum juga menerima jasa Sewa mobil dan Bus Pariwisata atau untuk pengguna yang akan mengirim paket cepat baik dokumen atau barang. Paket akan cepat sampai lebih cepat dan aman.

travel surabaya pati


Informasi Pembayaran Travel travel surabaya pati

  1. Harga Tiket Travel Surabaya Pati atau pati surabaya Rp 250.000 per-orang sekali jalan.
  2. Jika Penjemputan atau pengantaran di bandara atau melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya Tambahan.
  3. Pembayaran Travel harus dilakukan LUNAS oleh calon Penumpang yang telah selesai melakukan Booking Travel dan diterima oleh pihak Travel.
  4. Tidak menerima Pembayaran cash yang dilakukan di driver. Mohon jangan melakukan Booking Travel bila calon Penumpang tidak bisa mengikuti Prosedur Pembayaran yang berlaku.
  5. Selain Melayani untuk Penumpang Travel Surabaya Pati pihak Travel juga memberikan rute perjalanan ke berbagai kota lainnya baik di pulau jawa atau Bali. silahkan untuk mengunjungi link berikut

Baca Kota Tujuan Lainnya :

Cara Booking Travel Cepat dan Mudah travel surabaya pati

cara paling cepat mendapat respon Silahkan calon Penumpang untuk menulis dan mengisi data booking travel lewat WA dengan mengikuti contoh format yang ada di bawah ini :
DATA BOOKING TRAVEL
Hari dan Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP/Telpon :
Alamat di jemput :
Alamat Tujuan :
  1. Isi format data diatas dengan lengkap dan benar kemudian silahkan mengirim datanya lewat WA ke nomor 08175251967 dan tunggu balasan atau respon dari operator Travel.
  2. Pihak Travel akan mengirimkan Notifikasi Pembayaran apabila calon Penumpang telah di terima dan disetujui permintaan Booking Travelnya.
  3. Segera melakukan Pembayaran LUNAS booking travel anda melalui Transfer dan melakukan Konfirmasi dengan mengirimkan Bukti transfer Lewat WA.
  4. sampai disini proses booking Travel telah selesai. Penumpang tinggal menunggu di jemput dan diantar sesuai dengan rencana.
travel suraba pati terbaik

Demi kepentingan Calon Penumpang, Mohon permudah proses booking travel dengan mengikuti prosedur pembayaran berlaku. Pihak Travel bekerja dengan Profesional demi kepentingan dan kenyamanan bersama.

Sebagai bentuk Pelayanan untuk pengguna maka pihak travel bekerja sama dengan berbagai agen travel terpercaya lainnya. Silahkan untuk mengunjungi Website agar mengetahui kota tujuan lainnya. Klik gambar di bawah ini :



Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA TUJUAN PATI - INFO AGEN PERJALANAN"

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!