Travel Murah Surabaya Semarang - Agen Travel Semarang Terpercaya

TRAVEL SURABAYA SEMARANG

Biro Perjalanan umum dengan menggunakan Mobil travel Tujuan Surabaya Ke semarang dengan jadwal Keberangkatan setiap hari dimulai Pukul 19.00. menerima Booking travel untuk perjalanan keluar kota bagi anda yang akan berdinas atau melakukan perjalanan Bisnis sangat pas menggunakan Jasa Travel surabaya Semarang yang akan siap menjemput di Bandara atau alamat Rumah dan Hotel serta Penjemputan di Perkantoran. Proses Booking travel yang sangat mudah dan cepat bisa dilakukan dengan Praktis dari manapun dan kapanpun. Jika anda menggunakan Jasa travel kami maka jaminan Keamanan dan Kenyamanan akan kami kedepankan. Driver yang mengawal Perjalanan sudah berpengalaman serta Sabar dan Ramah.

travel surabaya semarang

Rute Perjalanan Mobil travel Melewati sepanjang jalan Pantai Utara dan melewati beberapa Kota. Berikut rute Mobil travel Ke Semarang

Surabaya - Gresik - Paciran - Tuban - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang

Pihak travel Juga menerima jasa Pengiriman Paket cepat untuk Barang atau dokumen Penting. Pengiriman Dengan menggunakan armada Travel yang ke Semarang akan aman dan Cepat sampainya di lokasi alamat penerima hanya dalam hitungan jam Perjalanan saja. Informasi Lengkap silahkan untuk menghubungi operator travel kami.

Diharapkan agar tidak terjadi salahpaham, maka calon penumpang silahkan membaca halaman ini dengan Teliti supaya informasi yang didapat lengkap dan jelas.

Berikut adalah mengenai Informasi Perjalanan yang dilakukan oleh mobil travel yang berangkat Setiap harinya.
  1. Jadwal Berangkat dimulai Pukul 19.00 dan mulai melakukan Penjemputan penumpang dialamat secara berurutan dan bergiliran.
  2. Harga Tiket Perjalanan Travel Surabaya Semarang Per Penumpang adalah Rp 350.000 sekali jalan. Harga tersebut belum termasuk jika untuk penjemputan atau pengantaran akan melebihi batas dari ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  3. Untuk barang bawaan akan dikenakan biaya cash bagasi apabila melebihi dari batas ketentuan.
Sistem Pembayaran Untuk Booking Travel
  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel hanya dapat dilakukan Melalui Transfer ke rekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. BOOKING TRAVEL hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.
Pihak Travel akan Bekerja maksimal untuk memproses Permintaan anda untuk Booking travel dengan tujuan Ke Semarang. untuk itu dimohon kerjasamanya dalam Proses Reservasi dan Pembayaran agar semua dapat berjalan cepat dan lancar.

travel surabaya semarang terbaik

Sekali lagi kami sarankan untuk membaca informasi dengan detail dan teliti sebelum melakukan Booking travel agar nantinya Proses booking dapat berjalan dengan lancar

Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke Semarang maka segera untuk melakukan Booking dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :

Booking Travel Ke Semarang

Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 08175251967 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Semarang.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
Kelancaran dan Kecepatan tergantung kepada anda yang melakukan Booking Travel. Jika calon Penumpang mengikuti Prosedur dengan benar terutama saat Pembayaran maka dapat dipastikan Pihak travel akan Cepat Untuk memproses dan Memvalidasi atas Permintaan.

travel surabaya semarang

Website ini menyajikan informasi lengkap tentang sarana Transportasi untuk berbagai keperluan atau kebutuhan. sedangkan bagi Penumpang umum atau Pengguna yang akan mengirimkan Paket Barang juga bisa menggunakan jasa kami. informasi jika kurang lengkap silahkan Untuk menghubungi operator travel yang telah tersedia di Website ini.

Posting Komentar untuk "Travel Murah Surabaya Semarang - Agen Travel Semarang Terpercaya"

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!