Travel surabaya jakarta door to door terbaik - free makan 1 kali @surabayainfo

TRAVEL SURABAYA JAKARTA

Biro Perjalanan mobil travel yang melayanai Tujuan Surabaya jakarta untuk Penumpang umum setiap hari berangkat antara pukul 20.00 - 21.00 dapat di booking oleh calon Penumpang baik online atau datang ke agen terdekat. proses booking yang cepat dan Mudah dapat dilakukan kapanpun. Perjalanan mobil travel Surabaya Jakarta sangat pas untuk anda yang sedang melakukan Perjalanan bisnis atau dinas ke luar kota karena Pihak kami akan memberikan service dengan menjemput dan mengantar sampai tujuan alamat. Varian armada serta driver yang Berpengalaman akan membuat Perjalanan anda terasa aman dan Nyaman. Armada Travel dikawal driver yang ramah dan sabar.

Untuk Booking Travel dapat dilakukan Oleh calon Penumpang yang akan Berpergian dari Surabaya Tujuan Jakarta atau sebaliknya untuk Rute travel Jakarta Ke Surabaya. kami siap merespon permintaan anda.

travel surabaya jakarta

Selain untuk transportasi umum Penumpang pihak travel juga memberikan untuk layanan Pengiriman Paket barang atau Dokumen dengan menggunakan Mobil travel Surabaya jakarta. Pengiriman akan berjalan aman dan cepat sampai ditujuan hanya dalam hitungan jam Perjalanan sudah ada dfitangan Penerima langsung.

Jika anda berminat untuk berkirim Paket atau kebutuhan transportasi lainnya seperti sewa mobil atau bus silahkan menghubungi operator travel kami di nomer kontak 0817 5251 967 ( gsm & wa ) untuk info lebih lanjut.

Dimohon bagi calon Penumpang untuk mempelajari halaman ini dengan teliti dan seksama karena diharapkan nantinya jika ingin melakukan booking travel tidak terjadi salah paham karena kurang informasinya.

Tentang Perjalanan dan Jadwal Travel surabaya jakarta

  1. Armada travel surabaya jakarta melewati 2 pilihan ada yang melewati jalur pantura dan jalur Selatan semua bergantung situasi dan kondisi dari kepentingan penumpang lainnya.
  2. Varian armada yang digunakan terdiri dari Inova, Hiace, Elf dan berbagai Mobil lainnya yang mana Penumpang tidak bisa menentukan Pilihan karena operator travelah yang akan memberangkatan jenis armada yang siap sesuai dengan kebutuhan.
  3. jadwal Keberangkatan Mobil travel surabaya jakarta Antara pukul 20.00 - 21,00 untuk start awal menjemput penumpang secara bergiliran ke alamat masing - masing.
  4. Penumpang tidak boleh untuk minta dijemput lebih dulu. semua tugas driver yang menentukan urutannya.
  5. Untuk Perjalanan travel Surabaya jakarta setiap penumpang akan dikenakan biaya ticket Rp 600.000 Perorang sekali jalan. harga belum termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  6. Barang bawaan yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya cas bagasi.
travel surabaya jakarta

Cara Pembayaran Booking Travel surabaya jakarta

  1. Bagi Calon Penumpang sebelum melakukan Booking travel sebaiknya membaca informasi penting tentang Pembayaran karena hal ini sangat penting bagi calon Penumpang sendiri apakah nanti booking dapat di proses atau dibatalkan karena tidak mengikuti Prosedur Pembayaran. berikut Beberapa Aturan untuk Pembayarannya :
  2. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  3. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  4. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  5. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  6. TRAVEL SURABAYA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.
Sekali lagi Mohon bagi anda yang akan melakukan Booking travel sebaiknya untuk mencari informasi yang lengkap dan mengikuti aturan berlaku agar nantinya tidak salah Paham ketika Proses Booking sedang berlangsung.

Cara Praktis dan cepat Booking Travel surabaya jakarta

Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke jakarta maka segera untuk melakukan Booking dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :
Booking Travel Ke Jakarta
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 0875251967 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Jakarta.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.

Kelancaran dan Kecepatan Proses booking travel bergantung pada calon Penumpang untuk melakukan Pembayarannya. jika Pembayaran telah dilakukan maka semua akan selesai dengan Sempurna. Pihak travel hanya akan memproses booking travel yang telah lunas. selama belum ada Pembayaran maka dianggap telah membatalkan booking travelnya.

6 komentar untuk "Travel surabaya jakarta door to door terbaik - free makan 1 kali @surabayainfo"

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!