TRAVEL SURABAYA BLORA (Berangkat Pagi Siang malam)

TRAVEL SURABAYA BLORA

Layanan Travel terbaik dan terpercaya untuk transportasi bagi penumpang umum dan eksekutive dengan tujuan travel Surabaya Ke Blora berangkat setiap harinya dengan Jadwal pukul 06.00 - Pukul 14.00 dan pukul 19.00. Semua Penumpang akan mendapatkan service dengan dijemput dilokasi alamat dan bandara atau hotel. Untuk anda selagi Pelaku Bisnis atau Mendapat tugas keluar kota maka Menggunakan Transportasi travel adalah alternative terbaik karena bisa santai dan istirahat dalam mobil. Perjalanan Mobil Travel Surabaya Tujuan Blora di tempuh Kurang Lebih 3 sampai 4 jam dari Surabaya. tapi bagi anda jangan luatir karena Driver yang berpengalaman serta sabar dan ramah akan membuat Perjalanan aman dan Nyaman sampai tujuan. Silahkan melakukan Booking Sekarang sebelum anda Kehabisan tempat karena kapasitas tempat duduk terbatas.

travel surabaya blora

Sebagai sarana transportasi penumpang yang dipercaya dan direkomendasikan oleh Banyak orang pihak travel juga menyediakan berbagai sarana transportasi untuk kebutuhan bagi pengguna yang akan mengirimkan Paket Cepat dan Dokumen ke berbagai kota. sedangkan untuk transportasi penumpang umum kami juga membuka Rute travel ke kota Lainnya. silahkan untuk membaca Link di bawah ini :

Dengan banyaknya Peminat atau calon Penumpang yang membutuhkan Jasa travel Surabaya Blora maka pihak travel menyediakan jadwal keberangkatan dengan 3x Kloter Baik keberangkatan dari Surabaya atau dari Blora.

Ada baiknya bagi calon Penumpang sebelum melakukan booking travel untuk terlebih dulu mencari informasi dengan lengkap dan detail agar nantinya tidak terjadi salah paham ketika melakukan booking travel.

Berikut info Jadwal Dan Harga

  1. Adapun Perjalanan Travel ada keberangkatan setiap hari
  2. Booking travel dapat dilakukan oleh calon Penumpang baik untuk perjalanan Travel Surabaya Ke Blora Atau sebaliknya dari Blora Ke Surabaya
  3. Untuk Rute travel melewati beberapa kota diantaranya : Surabaya - Gresik - Lamongan - Babat - Bojonegoro - Cepu - Blora.
  4. Harga Tiket Untuk perjalanan Rp 230.000/Penumpang (untuk jadwal pagi dan Siang.
(harga Diatas belum termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di Bandara juanda atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya Tambahan. Demikian Juga barang bawaan yang melebihi batas ketentuan akan ada biaya Cas bagasi)

Rekomendasi untuk tujuan Ke kota lainnya bisa anda baca halaman

Informasi Pembayaran Travel travel surabaya blora

  1. Sebelum melakukan booking travel tujuan surabaya Blora Sebaiknya calon Penumpang mengetahui sistem pembayaran yang berlaku karena hal ini yang menentukan Apakah booking Travel telah valid dan sah atau tidak. silahkan baca dengan teliti Item Pembayaran di bawah ini : Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. Pihak TRAVEL hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.
Kami adalah agen travel yang berusaha bekerja dengan maksimal untuk kepentingan Calon Penumpang. Untuk itu Silahkan melakukan Kerjasama agar Proses Booking travel anda dapat Berjalan dengan cepat dan lancar.

Jangan lupa baca Juga kota lainnya :

travel surabaya blora

Cara Cepat Dan Mudah Pesan Travel surabaya blora Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke Blora maka segera untuk melakukan Booking dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :
Booking Travel Ke Blora
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 08175251967 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya blora.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
Demikian informasi tentang perjalanan mobil travel untuk penumpang umum atau pengiriman paket cepat. semoga anda yang sedang mencari jasa travel dapat memanfaatkannya dan bisa melakukan booking travel untuk menentukan jadwal dan rencana keberangkatan. travel tidak untuk di booking mendadak.

1 komentar untuk "TRAVEL SURABAYA BLORA (Berangkat Pagi Siang malam)"

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!