TRAVEL SURABAYA SEMARANG (Terpercaya dan Amanah)

Biro Perjalanan Mobil travel untuk Angkutan Penumpang umum tujuan keluar kota dengan mobil Travel Surabaya Ke Semarang Setiap hari dapat di Booking Oleh calon Penumpang. Dengan Proses Booking yang cepat dan Mudah dapat dilakukan kapanpun Jika anda sedang membutuhkan transportasi. Layanan atau service pihak travel adalah menjemput semua Penumpang di Lokasi alamat atau di Bandara dan Di hotel atau Perkantoran. Perjalanan Bisnis atau tujuan dinas akan terasa sesuai menggunakan Mobil Travel Surabaya Semarang karena kami mengutamakan faktor keamanan dan Kenyamanan Penumpang. Driver yang menemani dalam Perjalanan adalah mereka yang berpengalaman serta Ramah dan Sabar.

Berikut adalah Jenis Layanan yang dapat di Pesan oleh Publik yang membutuhkan alat transportasi untuk berbagai Kebutuhan :
  • Travel umum Penumpang Reguler Perorangan
  • Travel Paket keluarga Dalam dan Luar Kota
  • Sewa mobil Pribadi
  • Sewa Bus Pariwisata dan Elf
  • Kirim Paket Cepat Dokumen dan Barang
Mengenai Pengiriman Paket Cepat pihak kami memberikan jaminan bagi pengguna yang akan melakukan Pengiriman Paket Dengan Mobil travel Surabaya Tujuan Semarang selain Diasuransikan kami juga mengutamakan keamanan serta kecepatan dalam tiba dilokasi alamat hanya dalam hitungan jam saja.

travel surabaya semarang

Selain itu Pihak kami Juga menyediakan Layanan Untuk tujuan ke Kota lainnya. silahkan untuk membaca Link tautan berikut untuk rekomendasi ke kota lainnya :

Sebelum Melakukan Booking travel sebaiknya calon Penumpang untuk mempelajari dan membaca informasi yang diberikan dengan Detail dan Teliti agar nantinya dalam melakukan Booking dapat berjalan Cepat dan lancar.

Informasi Lengkap jadwal dan Harga

Untuk Perjalanan mobil travel dimulai Pukul 19.00 dan start untuk melakukan Penjemputan secara bergiliran kemasing masing alamat penumpang.
Armada travel menggunakan Mobil dengan kapasitas tempat duduk 5 penumpang saja dari 9 Kursi yang tersedia. karena Pihak travel mengikuti Protokol Kesehatan untuk Jaga jarak.
Harga Perjalanan Travel Surabaya Ke Semarang Rp 350.000 Perpenumpang. Harga belum termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilokasi alamat yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan. demikian juga untuk lokasi penjemputan di Bandara.
Bagi barang bawaan yang melebihi dari ketentuan akan ada biaya tambahan cash bagasi.

travel surabaya semarang

Bila anda ingin informasi kota lainnya silahkan baca Link berikut :

Silahkan untuk membaca lebih Teliti agar tidak terjadi salah paham ketika melakukan Booking travel nantinya

Berikut Sistem Pembayaran Booking Travel

  1. Mohon diperhatikan Bagi calon untuk memahami sistem Pembayaran yang berlaku ketika melakukan Booking travel. Karena Pihak travel hanya akan memproses bagi calon Penumpang yang mengikuti Prosedur pembayaran yang berlaku. Berikut aturan Pembayaran Untuk Reservasi Travel Surabaya Ke Semarang
  2. Setiap Calon Penumpang diwajibkan Melakukan Pembayaran LUNAS setelah melakukan Booking travel dan diterima Reservasinya.
  3. Pembayaran Lunas booking hanya bisa dilakukan dengan 2 cara saja yaitu melalui TRANSFER kerekening milik Travel atau calon penumpang bisa datang ke agen terdekat.
  4. Pihak travel tidak menerima Bagi calon Penumpang yang ingin melakukan Pembayaran di Driver Langsung. hal ini untuk menghindarai slahpaham antara Pihak travel dan calon Penumpang.
  5. Mohon Untuk tidak melakukan Booking Travel apabila Calon Penumpang tidak bisa mengikuti prosedur pembayaran yang berlaku.
Pihak kami Bekerja demi kepentingan Calon Penumpang Sendiri maka diharap kerjasamanya untuk melakukan dan mentaati proses booking Travel agar dapat berjalan cepat dan lancar.

reavel surabaya semarang


Cara Mudah Melakukan Booking Travel

Jika anda membutuhkan Transportasi mobil Travel Surabaya Ke Semarang maka segera untuk melakukan Booking dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :

Booking Travel Ke Semarang

Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :

  • Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 08175251967 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  • Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  • Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Semarang.
  • KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  • Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
  • Kecepatan dan Kelancaran proses Booking travel bergantung pada calon penumpang Sendiri ketika Melakukan Proses Reservasi dan Pembayarannya.

travel surabaya semarang

Demikian semua informasi untuk transportasi Perjalanan mobil travel surabaya semarang semoga dapat bermanfaat bagi calon Penumpang yang membutuhkannya. sebagai saran bila anda akan melakukan Booking travel hendaklah dilakukan jangan mendadak karena sistem kami online dan jumlah kapasitas tempat duduk terbatas. anda bisa melakukan reservasi 5 jam sebelum jadwal keberangkatan.

1 komentar untuk "TRAVEL SURABAYA SEMARANG (Terpercaya dan Amanah)"

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!