TRAVEL TERBAIK SURABAYA AMBARAWA - INFO AGEN TRAVEL

TRAVEL SURABAYA AMBARAWA

Agen Travel terpercaya dan terbaik bagi Penumpang umum yang membutuhkan akan jasa Transportasi dengan Mobil travel Jurusan Surabaya Ke Ambarawa. Jadwal Keberangkatan dimulai Pukul 19.00 Wib dan Penumpang akan mendapat Service dijemput dilokasi alamat rumah atau bandara. Proses Booking Travel yang sangat cepat mudah dan Praktis dapat dilakukan baik dengan telpon atau WA ke Nomor 08175251967 ( gsm & wa ). kapanpun bisa dilakukan karena operator travel kami siap merespon Permintaan reservasi anda. Perjalanan Mobil travel Surabaya - Ambarawa akan dikawal oleh driver yang berpengalaman serta ramah dan sabar. sehingga perjalanan anda akan terasa aman dan Nyaman

travel surabaya ambarawa


Dalam melakukan Booking Travel ada baiknya Calon Penumpang untuk mencari informasi terlebih dulu mengenai jadwal dan harga serta informasi lainnya termasuk lokasi alamat penjemputan dan Pengantaran apa bisa dilalui oleh mobil travel.

Berikut ini adalah tujuan untuk ke kota lainnya mungkin anda berminat silahkan untuk membaca linknya :
Selain untuk Transportasi Penumpang umum pihak Travel juga menerima jasa Pengiriman Paket cepat dengan menggunakan Mobil travel Surabaya Ke Ambarawa. Paket barang atau dokumen akan cepat sampai ditujuan hanya dalam hitungan jam Perjalanan saja.

Informasi Jadwal dan perjalanan travel surabaya ambarawa

Mobil travel akan melalui jalan nasional pantura atau selatan dengan melewati beberapa kota diantaranya :
  1. surabaya - lamongan - Tuban - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang - Ungaran - Ambarawa.
  2. Jika perjalanan lewat jalur Pantura maka Penumpang akan melakukan Transit di agen kami dikota Semarang untuk berganti mobil dan Driver.
  3. jadwal Keberangkatan Dari surabaya antara Pukul 19.00 dan start menjemput penumpang secara bergiliran di alamat penumpang.
  4. Untuk Harga Tiket perjalanan Travel Surabaya Ke Ambarawa sekali jalan Rp 350.000 / Penumpang. harga belum termasuk apabila penjemputan atau pengantaran dilakukan di bandara Juanda atau daerah yang melebihi batas ketewntuan akan dikenakan biaya tambahan.
  5. anak usia 5 tahun akan dikenakan biaya Penuh sartu kursi dan barang bawaan yang melebihi batas ketentuan akan ada biaya cas bagasi.
Rekomendasi travel ke Kota Lainnya :

travel surabaya ambarawa

Sistem Pembayaran Booking Travel surabaya ambarawa

Sebelum melakukan booking Travel calon Penumpang harus memahami dulu sistem pembayaran yang berlaku karena hal ini yang akan menentukan apakah booking travel dari calon Penumpang akan dilanjutkan atau di batalkan. silahkan untuk membaca dengan teliti dan seksama item pembayaran berikut :
  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel Surabaya Tujuan Ambarawa dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL SURABAYA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.
  6. Demikian informasi tentang sistem Pembayaran yang berlaku. Untuk kelancaran Booking travel semua bergantung pada calon Penumpang sendiri untuk melakukan Pembayarannya. Pihak travel hanya akan Memproses Booking travel dari calon Penumpang yang mengikuti prosedur.
Jangan Lupa baca Kota tujuan lainnya :

Cara Pesan Travel Dengan Cepat travel surabaya ambarawa


Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke Ambarawa maka segera untuk melakukan Booking dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :
Booking Travel Ke Ambarawa

Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 08175251967 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Ambarawa.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
  6. Jika Calon Penumpang dapat melakukan Kerjasama dan mengikuti proses booking dengan benar maka semua dapat berjalan dengan cepat dan lancar.
Sampai disini semua informasi telah diberikan untuk calon penumpang yang akan melakukan booking travel ke luar kota. Hendaklah booking travel dapat dilakukan jauh hari dan jangan mendadak karena jumlah seat terbatas sedang yang booking banyak.

1 komentar untuk "TRAVEL TERBAIK SURABAYA AMBARAWA - INFO AGEN TRAVEL "

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!