TRAVEL TERPERCAYA SURABAYA BOJONEGORO - INFO TRAVEL MURAH

TRAVEL SURABAYA BOJONEGORO

Agen Travel dengan layanan terbaik dan terpercaya untuk Penumpang umum dan rombongan dengan menggunakan mobil travel tujuan Surabaya Ke bojonegoro siap memberikan service penjemputan Penumpang di lokasi alamat rumah atau di Bandara serta hotel. Jika anda ingin pergi ke Bojonegoro maka silahkan melakukan Booking Travel surabaya Bojonegoro sekarang juga. proses reservasi sangat cepat dan mudah. Perjalanan akan kami buat terasa aman dan nyaman karena driver yang berpengalaman serta sabar dan ramah.

Jenis layanan transportasi yang tersedia yang dapat dipesan adalah :
  1. Travel Umum Perorangan atau Kolektif
  2. Travel paket wisata harian
  3. Sewa mobil pribadi
  4. Sewa bus Pariwisata dan Mobil Elf
  5. Kirim paket barang dan Dokumen
travel surabaya bojonegoro

Website ini sering dijadikan rekomendasi bagi mereka yang membutuhkan informasi atau jasa travel ke berbagai kota khususnya untuk Perjalanan menggunakan Mobil travel Surabaya tujuan bojonegoro. baik untuk penumpang atau jasa Pengiriman Paket barang atau Dokumen Penting. karena kami bisa mengirim dengan aman dan cepat hanya dalam hitungan jam akan tiba dilokasi tujuan dan ada di tangan penerima langsung.

Saran bagi Calon Penumpang sebelum melakukan Booking travel hendaklah mencari informasi yang lengkap terlebih dulu. silahkan baca informasi ini dengan Teliti dan Detail

Informasi Perjalanan dan Jadwal Adapun Informasi tentang

  1. Perjalanan dan harga tiket silahkan calon penumpang untuk membacanya dengan teliti dan seksama agar nantinya dapat memahami sepenuhnya. berikut infonya:
  2. Perjalanan travel Surabaya Ke Bojonegoro dilakukan dengan Jadwal Pukul 06.00 - 14.00 dan Pukul 19.00 setiap harinya. Jadwal bisa berubah tergantung dari situasi. hubungi operator terlebih dulu untuk memastikannya.
  3. Harga tiket perjalanan Untuk jadwal Pagi dan Siang Rp 200.000 dan Untuk Jadwal malam Rp 230.000 Perorang sekali jalan. harga belum termasuk jika Penjemputan atau pengantaran dilakukan di bandara atau daerah yang melebihi batas akan dikenakan biaya tambahan.
  4. Untuk anak usia 5 tahun akan dikenakan biaya penuh satu kursi dan barang bawaan yang melebihi dari batas ketentuan akan dikenakan biaya cash bagasi.
Keuntungan Menggunakan jasa travel untuk berpergian selain mendapat service di jemput dialamat dan diantar sampai tujuan juga dapat santai dan istirahat dalam mobil Travel sehingga dapat tersimpan tenaga dibandingkan dengan mengendarai sendiri.

travel surabaya bojonegoro

Sekali Mohon untuk membaca halaman ini dengan Teliti dan seksama agar nantinya Proses Booking travel dapat Berjalan dengan cepat dan lancar.

Sistem dan Cara Pembayaran Booking Travel

  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. Pihak Travel hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.
  6. Proses cepat dan lancar untuk booking travel bergantung kepada Calon Penumpang dalam melakukan Pembayaran yang berlaku. Karena Pihak travel hanya akan memproses dan menerima Penumpang yang telah Lunas Pembayarannya saja.

Cara Booking Travel Mudah dan Cepat

Jika anda membutuhkan Transportasi mobil Travel Surabaya Ke Bojonegoro maka segera untuk melakukan Booking dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :
Booking Travel Ke Bojonegoro

Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 08175251967 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Bojonegoro.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
travel surabaya bojonegoro

Demikian semua informasi tentang perjalanan mobil travel untuk Penumpang umum dengan Rute surabaya Bojonegoro. Saran kami hendaklah melakukan Booking travel jangan mendadak minimal 5 jam sebelum jadwal keberangkatan.

1 komentar untuk "TRAVEL TERPERCAYA SURABAYA BOJONEGORO - INFO TRAVEL MURAH"

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!