Travel Terpercaya Surabaya Demak | Agen Perjalanan Murah

LAYANAN TRAVEL DOOR TO DOOR DENGAN RUTE TRAVEL SURABAYA DEMAK TERBAIK

Biro Perjalanan Mobil Travel angkutan transportasi keluar kota untuk Penumpang Umum dengan Rute Travel Dari Surabaya Ke Demak dapat di pesan oleh Masyarakat setiap harinya dengan cara yang mudah cepat dan Praktis. transportasi Mobil ini sangat cocok untuk anda yang akan mengadakan Perjalanan dinas atau bisnis ke kota demak. Pihak Travel akan menjemput semua Penumpang dari Bandara juanda atau dialamat rumah serta di Pelabuihan atau Hotel dan Perkantoran. Driver yang berpengalaman serta sabar dan Ramah siap menjemput dan mengantar semua dengan mobil travel Surabaya Ke Demak dengan aman dan nyaman sampai Tujuan. Ingin reservasi sekarang ? Silahkan ada operator yang siap membantu dengan respon.
travel surabaya demak

Saran dari kami apabila ingin melakukan Booking travel ada baiknya mencari informasi tentang jadwal harga dan persyaratan yang berlaku agar nantinya ketika melakukan Booking travel tidak terjadi salah paham serta Proses Reservasi dapat berjalan Cepat dan lancar.

dengan Jadwal yang tetap setiap harinya berangkat dengan Tujuan Mobil Travel Surabaya Demak baik untuk transportasi umum Penumpang perorangan atau Kolektif. Pihak travel juga menerima jasa Pengiriman Paket Cepat untuk dokumen atau barang. Pengiriman menggunakan Mobil travel surabaya demak selain aman juga akan lebih cepat tiba dikota tujuan hanya dalam hitungan jam saja sudah ada di tangan Penerima.

Tentang Jadwal Keberangkatan dan Harga

  • Keberangkatan Mobil travel Diawali Pukul 19.00 untuk start menjemput semua penumpang dilokasi alamat secara bergiliran.
  • Rute Perjalanan Mobil melewati Sepanjang jalan Pantura dengan Kota yang dilaluinya :
  • Surabaya - Gresik - Paciran - Tuban - Rembang - Pati - Kudus - DEMAK
  • Harga Ticket Travel Surabaya Ke Demak Sekali jalan Rp 250.000/Orang.
  • Harga belum termasuk jika penjemputan atau Pengantaran dilakukan dibandara atau wilayah are yang melebihi batas akan dikenakan biaya tambahan.
  • untuk barang Bawaan yang melebihi batas akan dikenakan biaya cash bagasi
  • Untuk anak usia 5 tahun akan dikenakan Biaya Penuh 1 kursi.
Kepada Calon Penumpang hendaklah membaca informasi dibawah ini dengan Teliti dan seksama agar diharapkan informasi yang didapat jelas dan lengkap.

travel surabaya demak


Sistem Pembayaran Booking Travel

Berikut adalah hal yang perlu diperhatikan untuk calon Penumpang ketika akan melakukan Booking Travel terutama dalam Hal Pembayaran atas tiket Travel.
  • Calon Penumpang diharuskan melakukan Pembayaran LUNAS setelah melakukan Registrasi dan telah di terima dan disetujuinya booking Travel Surabaya Demak.
  • Pembayaran LUNAS booking travelnya hanya bisa dilakukan Di Agen Terdekat atau Melakukan Transfer kerekening milik Kantor.
  • Pihak Travel tidak menerima Pembayaran yang dilakukan oleh calon Penumpang dibayarkan Langsung di Driver.
  • Mohon Untuk tidak melakukan Booking Travel apabila Calon Penumpang menolak Sistim Pembayaran yang berlaku. Karena Pihak travel tidak akan melanjutkan proses booking travelnya.
Booking Travel Hendaklah dilakukan jangan mendadak. Hal ini demi kebaikan Calon Penumpang sendiri mengingat Jumlah tempat duduk terbatas alangkah baiknya dilakukan Minimal 5 jam sebelum jadwal keberangkatan.

Cara Mudah dan Cepat Melakukan Booking Travel

Bagi anda calon penumpang yang akan melakukan Booking travel surabaya Tujuan Ke Demak dapat melakukan Reservasi dengan mudah dan cepat hanya melalui WA dengan menulis dan mengisi data Penumpang sesuai dengan Format contoh di bawah ini :

Booking Travel Ke Demak

Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 08175251967 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya DEMAK.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
travel surabaya demak

Demikian informasi yang bisa didapat bagi calon Penumpang yang akan mengadakan Perjalanan Ke luar kota. kami Pihak travel siap memberikan Layanan Yang terbaik demi keamanan dan Kenyamanan dalam Perjalanan anda.

Posting Komentar untuk "Travel Terpercaya Surabaya Demak | Agen Perjalanan Murah"

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!