Travel Tujuan Surabaya - Lamongan | Info agen travel Murah

TRAVEL SURABAYA LAMONGAN

Biro Perjalanan travel murah untuk Penumpang umum dan berbagai kebutuhan Transportasi lainnya dapat di Pesan oleh Pengguna atau calon Penumpang yang akan Menggunakan Mobil travel Tujuan Surabaya - Lamongan. Pemesanan atau Booking dapat dilakukan setiap harinya dengan sangat mudah cepat dan Praktis. Operator travel yang respon akan siap membantu. Adapun Service bagi Penumpang Travel adalah di jemput di alamat rumah atau di bandara serta lokasi lainnya serta diantar di alamat. Dengan driver yang berpengalaman serta sabar dan ramah maka Perjalanan menggunakan mobil travel Surabaya Ke lamongan dapat berjalan aman serta lancar dan terasa nyaman

travel surabaya lamongan

Pihak travel selain menyediakan layanan Untuk penumpang perorangan juga menyediakan Layan Perjalanan untuk Kirim Paket Cepat baik Dokumen atau barang dengan memakai armada travel Surabaya Lamongan. Pengiriman menggunakan jasa kami selain aman dan diasuransikan juga akan tiba lebih cepat hanya dalam hitungan jam sudah ada ditangan Penerima. Informasi dapat hubungi operator jika akan berkirim Paket.

Info Perjalanan dan Jadwal travel surabaya lamongan

  1. berikut adalah informasi Tentang Perjalanan Mobil travel dan Harga tiket yang berlaku. Mohon bagi calon Penumpang untuk membaca dengan Teliti agar tidak terjadi salah paham ketika melakukan Booking travel nantinya.
  2. Jadwal keberangkatan dari Surabaya Tujuan Lamongan Mulai pukul 06.00 kemudian pukul 14.00 dan Pukul 19.00 setiap harinya. (jadwal dapat berubah menyesuaikan dengan situasi).
  3. Harga Tiket Jadwal Pagi dan Siang Rp 180.000 dan untuk jadwal Malam Rp 200.000. Harga tiket belum termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di Bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  4. Untuk anak usia 3 tahun akan dikenakan biaya penuh serta barang bawaan yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya cash bagasi.
Silahkan bagi Calon Penumpang untuk lebih Teliti membaca informasi yang diberikan agar paham dan proses Booking travel dapat berjalan cepat dan lancar

Sistem Pembayaran Booking Travel surabaya lamongan

  1. Berikut adalah sistem Pembayaran yang berlaku bagi setiap calon Penumpang yang akan melakukan Booking Travel Surabaya Ke Lamongan.
  2. Bagi Calon Penumpang yang telah melakukan Booking travel dan diterima oleh pihak travel maka selanjutnya di wajibkan untuk melakukan Pembayaran LUNAS atas booking Travelnya.
  3. Untuk Pelunasan atau Pembayaran dapat dilakukan dengan Transfer ke rekening milik travel, Jika tidak Bisa Melakukan Transfer atau Ragu kami Persilahkan anda datang ke agen kami yang terdekat (lokasi alamat ada bagian bawah dari Website ini).
  4. Pihak travel tidak Menerima calon Penumpang yang ingin melakukan Pembayaran di Driver atau ingin membayar di tempat tujuan.
  5. Mohon untuk tidak melakukan Booking travel bilamana calon Penumpang tidak bisa memenuhi Proses Pembayaran yang berlaku.
  6. Pihak travel bekerja dengan Profesional demi kepentingan Calon Penumpang. untuk itu agar Proses Booking dapat berjalan Cepat dan Lancar diharap untuk kerjasamanya.
travel surabaya lamongan

Cara Pesan Travel Dengan Cepat travel surabaya lamongan

bagi calon Penumpang yang akan melakukan Booking Travel untuk tujuan surabaya Lamongan dapat melakukannya dengan Cepat dan Praktis kapanpun. adapun caranya silahkan untuk berkirim WA dengan menulis dan mengisi data seperti contoh di bawah ini :
Booking Travel Ke Lamongan
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 08175251975 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya lamongan.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
Demikian informasi tentang Perjalanan Untuk Ke lamongan menggunakan Mobil travel. semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkan Transportasi untuk Perjalanan bisnis atau dinas keluar kota.

Posting Komentar untuk "Travel Tujuan Surabaya - Lamongan | Info agen travel Murah"

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!