Travel surabaya bandung dengan sistem door to door @surabaya info

TRAVEL SURABAYA BANDUNG

Biro Perjalanan Mobil travel dengan Rute travel surabaya ke bandung dapat dipesan oleh calon penumpang setiap hari berangkat dengan jadwal mulai Pukul 20.00. Perjalanan akan menempuh jalur Pantura atau jalur Selatan. Jika anda Pelaku bisnis atau mendapat tugas dari kantor ke kota bandung pastikan anda memesan travel di kami karena selain service akan menjemput penumpang dan mengantar sampai alamat mobil Travel Surabaya Tujuan bandung akan dikawal oleh driver yang berpengalaman serta sabar dan ramah. Proses Booking yang cepat dan Mudah bisa dilakukan baik dari rumah atau datang ke agen kami.
selain Sebagai transportasi Penumpang reguler perorangan Pihak travel juga menyewakan 1 Unit mobil yang bisa untuk rombongan anda. berangkat sewaktu-waktu driver akan berangkat.

TRAVEL SURABAYA BANDUNG

Selain sebagai sarana transportasi umum untuk orang kami jutga menyediakan jasa pengiriman paket barang atau dokumen dengan cepat menggunakan mobil Travel Surabaya Ke bandung Setiap hari. Selain aman paket juga akan cepat sampai tujuan hanya dalam hitungan jam perjalanan saja sudah ada ditangan Penerima.

Calon Penumpang sebelum melakukan Booking travel ada baiknya untuk membaca halaman ini dengan seksama dan Teliti agar nantinya Proses Booking dapat berjalan Lancar

Jadwal Keberangkatan Travel dimulai antara Pukul 20.00 - 21.00 dan mengawali penjemputan ke semua alamat penumpang dengan bergiliran.Armada travel menggunakan beberapa varian seperti elf, Hiace, innova serta varian mobil lainnya. Operator yang akan menentukan jenis armada yang akan dipakai dengan menyesuaikan jumlah kuota penumpang yang berangkat.Harga tiket Perjalanan Rp 650.000 perpenumpang sekali jalan. harga belum termasuk jika lokasi penjemputan atau pengantaran telah melewati batas ketentuan akan ada biaya tambahan.


travel surabaya info

Penting :
Berikut adalah informasi yang penting bagi calon Penumpang sebelum melakukan Bookibng travel. untuk itu baca dengan Teliti dan seksama Informasi di bawah ini

Informasi dan Sistem Pembayaran Booking Travel surabaya bandung

Bagi anda calon Penumpang yang akan melakukan Booking travel untuk tujuan Surabaya ke bandung maka diharap untuk mengikuti Prosedur pembayaran yang berlaku karena Pembayaran ini akan menentukan apakah booking akan tetap di lanjutkan atau dibatalkan. Berikut Item tentang sistem Pembayaran yang berlaku :
  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL SURABAYA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.
  6. Jika anda adalah calon Penumpang yang benar memerlukan Transportasi tujuan bandung maka ikuti semua prosedur pembayaran berlaku, karena pihak travel bekerja demi kepentingan calon penumpang dan akan memproses booking travel yang sudah Lunas.

Cara Pesan Travel surabaya bandungdengan Cepat dan Mudah

Cara Cepat melakukan Booking travel apabila anda telah memahami sistem pembayaran maka silahkan untuk melakukan Booking Travel, mengingat kapasitas tempat duduk terbatas. Jangan sampai kehabisan tempat maka lakukan Booking travel dengan segera mengisi data Penumpang seperti di bawah ini dan mengirimkannya lewat WA :
Booking Travel surabaya bandung
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 08175251967 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Bandung.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
Cepat dan Lancarnya Booking travel ditentukan oleh Calon Penumpang ketika akan melakukan Pembayaran. Selama Belum melakukan Konfirmasi pembayaran Lunas maka Booking Travel dianggap tidak ada. Untuk itu jangan menunda terlalu lama untuk pembayarannya mengingat dibelakang anda masih banya yang antri untuk bisa booking travel.

Posting Komentar untuk "Travel surabaya bandung dengan sistem door to door @surabaya info"

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!