TRAVEL TERBAIK SURABAYA CIREBON - CONTACT CUSTOMER SERVICE

TRAVEL SURABAYA CIREBON

Sebagai pihak yang memberikan jasa Perjalanan untuk mobil travel tujuan surabaya Cirebon kami akan memberikan service dengan menjemput penumpang di alamat rumah dan bandara Juanda atau di perkantoran. adapun Jadwal keberangkatan setiap harinya dimulai antara pukul 19.00 - 20.00. Untuk informasi booking travel calon Penumpang dapat datang ke agen terdekat atau bisa dinomor kontak customer service. Perjalanan Travel Surabaya ke Cirebon akan dikawal oleh driver yang berpengaalaman dan ramah serta ramah sehingga membuat perjalanan anda terasa aman dan nyaman hingga tujuan

travel surabaya cirebon

Untuk calon Penumpang jika ingin melakukan Booking travel kami sarankan untuk melakukannya tidak mendadak. hal ini demi untuk memastikan jadwal dan rencana kepergian dengan mobil travel tujuan surabaya cirebon masih tersedia.

Selain sebagai sarana untuk Transportasi penumpang umum Kami juga menyediakan jasa layanan cepat untuk mengantarkan Paket Barang atau Dokumen ke berbagai kota termasuk ke Cirebon . Selain aman Paket juga akan sampai dalam hitungan jam sesuai dengan keberangkatan Mobil Travel. Jika Anda berminat untuk mengirimkan Paket Anda,SILAHKAN Hubungi Customer Service Kami untuk mendapatkan info lebih lanjut.


Berikut ini Informasi Mobil Travel yang menuju ke kota lainnya :

Informasi Harga dan Jadwal Keberangkatan travel surabaya cirebon

  1. Travel surabaya tujuan Cirebon berangkat setiap hari dimulai Pukul antara pukul 19.00 atau pukul 20.00 untuk start penjemputan penumpang di lokasi alamat secara bergiliran dan berurutan tugas driver yang mengatur.
  2. Perjalanan travel melewati jalur nasional Pantura dan memungkinkan pula untuk melewati jalur selatan atau tengah semua tergantung informasi kepadatan jalan.
  3. armada travel menggunakan Elf, inova, l300 dan beberapa varian lainnya. Untuk keberangkatan bagian operator yang akan menentukan jenis mobil yang akan diberangkatkan sesuai dengan kebutuhan.
  4. Harga tiket Perjalanan Rp 450.000 perpenumpang sekali jalan. Harga belum termasuk jika Penjemputan dilakukan di daerah yang melebihi dari batas area wilayah akan ada biaya tambahan.
  5. Untuk barang bawaan jika melebihi ketentuan akan dikenakan biaya tambahan cas bagasi. sedangkan anak usia 5 tahun akan dikenakan biaya penuh satu kursi.
  6. Booking travel dapat dilakukan oleh calon Penumpang yang membutuhkan transportasi untuk Tujuan Dari Surabaya ke Cirebon atau Sebaliknya dari Cirebon tujuan Surabaya

Berikut Informasi Cara Pembayaran Travel surabaya cirebon

Sebelum melakukan booking travel sebaiknya calon penumpang mengetahui hal penting berkenaan dengan cara melakukan Pembayaran untuk booking travel, karena hal ini akan menentukan proses lebih lanjut. Berikut item mengenai sistem pembayaran kami :
  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel surabaya Cirebon dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL SURABAYA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.
Kami adalah agen travel yang berpengalaman Untuk rute pantura baik dalam transportasi penumpang atau pengiriman paket. untuk itu diharapkan Kerjasamanya bagi pengguna untuk mempermudah ketika melakukan pembayaran lunas karena pihak travel hanya akan memproses bagi calon penumpang yang sudah menyelesaikan biaya tiketnya.

Rekomendasi untuk tujuan ke kota lainnya silahkan membaca :

travel surabaya cirebon

Silahkan untuk membaca dengan seksama dan teliti sebelum melakukan booking travel agar informasi yang didapat jelas dan lengkap dan diharapkan Proses bookingnya nanti dapat berjalan cepat dan lancar.

Cara melakukan Booking travel dengan Cepat dan Mudah di travel surabaya cirebon

calon penumpang dapat melakukan booking dengan mudah melalui Whatsapp dengan menulis dan mengisi data Penumpang secara lengkap dan benar kemudian dikirimkan lewat WA. berikut adalah form yang harus diisi oleh calon Penumpang yang akan booking travel untuk tujuan Surabaya ke Cirebon :

Booking Travel Ke Cirebon Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 08175251967 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Cirebon.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.

Proses booking dapat berjalan dengan cepat dan lancar bergantung kepada calon penumpang ketika melakukan Pembayarannya. Pihak travel hanya bekerja demi kepentingan calon penumpang dan hanya akan memproses penumpang yang sudah Lunas Pembayarannya.

Bookinglah Travel jangan mendadak minimal 5 jam sebelum jadwal keberangkatannya hal ini demi kebaikan calon penumpang sendiri agar bisa memastikan jadwal dan rencana keberangkatannya.

3 komentar untuk "TRAVEL TERBAIK SURABAYA CIREBON - CONTACT CUSTOMER SERVICE"

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!