INFO LENGKAP TRAVEL SURABAYA KUDUS

TRAVEL SURABAYA KUDUS

Memberikan jasa dan pelayanan transportasi dengan mobil travel bagi anda yang membutuhkan transportasi untuk bepergian keluar kota untuk kepentingan pribadi, kepentingan bisnis, maupun kedinasan. Agen Travel Profesional dengan rute perjalanan dari Surabaya - Kudus maupun sebaliknya Kudus - Surabaya. Dapat menjemput penumpang umum dari Rumah, Stasiun, Hotel maupun Bandara menuju ke alamat tujuan. Berangkat setiap hari dengan jadwal pasti dan tetap.

Selain jasa transportasi untuk penumpang umum, juga menyediakan jasa pengiriman paket kilat yang efektif dan cepat serta sampai dengan aman terjamin dari pengirim hingga ke penerima.

travel surabaya kudus


Informasi TRAVEL SURABAYA - KUDUS sebagai berikut :
  1. Jadwal keberangkatan travel dari Surabaya Kudus pukul 19.00 WIB
  2. Jadwal Penjemputan dari Kudus Tujuan ke Surabaya Pukul 22.00
  3. Harga tiket travel dari Surabaya ke Kudus adalah IDR 230.000
  4. Untuk alamat penjemputan atau lokasi yang diluar batas wilayah rute travel dikenakan biaya tambahan sesuai dengan jauh dekatnya lokasi. Untuk penjemputan di bandara juga dikenakan biaya tambahan. Untuk penumpang umum yang membawa barang bawaan melebihi kapasitas ketentuan travel maka dikenakan biaya tambahan.

Bagi anda yang ingin membooking travel dengan rute dari Surabaya Kudus silahkan lakukan tata cara booking praktis sebagai berikut :

1. Booking travel dengan mengirim pesan melalui Whats App, nomor WA 08175251967

2. Bagi anda yang ingin booking travel untuk penumpang, kirim pesan melalui WA dengan format sebagai berikut :

#TGL BERANGKAT #JUMLAH PENUMPANG #NAMA #NO HP #ALAMAT PENJEMPUTAN #ALAMAT TUJUAN

3. Bagi anda yang ingin booking travel untuk pengiriman paket kilat silahkan kirim pesan melalui WA dengan format sebagai berikut :

#TGL BERANGKAT #JUMLAH PAKET #NAMA PENGIRIM #NO HP PENGIRIM #NAMA PENERIMA #NO HP PENERIMA #ALAMAT PENERIMA

Segera lakukan booking travel dengan tata cara booking yang praktis Silahkan mengisi data penumpang diatas dengan benar dan lengkap kemudian mengirim pesan melalui WA sesuai format diatas. Operator WA online 24 jam siap menerima booking travel kapanpun merespon pesan anda.

Apabila anda telah mengirim pesan booking travel maka operator akan mengkonfirmasi booking anda dan mengirimi anda notifikasi untuk segera melakukan pembayaran. Pembayaran dapat dilakukan dengan dua cara yaitu melalui transfer ke rekening yang akan diberitahukan oleh operator melalui WA atau dengan melakukan pembayaran secara cash melalui datang langsung ke agen terdekat.

PERHATIAN kami tidak menerima pembayaran travel secara cash melalui driver. Jika anda ingin melakukan pembayaran melalui driver diharapkan anda tidak melakukan booking travel.

travel surabaya kudus
Untuk mengetahui informasi tujuan ke kota lainnya silahkan untuk membaca link di bawah ini :
Setelah anda melakukan booking dan pembayaran lunas maka booking travel anda dianggap VALID. Jika anda telah melakukan booking travel namun belum melakukan pembayaran sesuai batas waktu yang ditetapkan maka booking travel anda TIDAK VALID dan kami akan membatalkan booking anda.

Website informasi akurat dan lengkap tentang agen travel terpercaya dan Profesional yang direkomendasikan bagi publik untuk sarana transportasi antar kota jawa dan Bali. silahkan untuk mengunjungi dengan mengklik gambar banner di bawah ini :





Posting Komentar untuk "INFO LENGKAP TRAVEL SURABAYA KUDUS"

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!