TRAVEL TIKET SURABAYA TUBAN MURAH | INFO TRAVEL SURABAYA

TRAVEL SURABAYA TUBAN

Bagi Masyarakat umum yang membutuhkan Transportasi antar kota silahkan untuk membaca postingan di website ini. Berikut adalah layanan Travel untuk Penumpang umum dengan Tujuan Surabaya Ke Tuban dengan jadwal Berangkat setiap hari Pukul 07.00 - 16.00 dan Pukul 19.00. setiap Penumpang akan di jemput di lokasi alamat atau di bandara dan Hotel. Sistim Booking Travel yang begitu mudah cepat dan Praktis ditangani oleh operator Profesional siap respon melalui chatting.

Mengutamakan layanan terbaik bagi penumpang atau pengguna dengan dikawal oleh driver berpengalaman sabar dan ramah sehingga akan menjadikan perjalanan terasa aman dan nyaman untuk Perjalanan menggunakan mobil Travel tujuan Surabaya ke Tuban.

Pihak Travel juga menyediakan layanan umum bagi pengguna yang akan mengirimkan paket cepat dokumen dan barang ke berbagai kota. Lebih aman, Cepat dan Praktis. Silahkan menghubungi operator travel di nomor kontak yang ada di website ini.

travel surabaya tuban

Info dan Rute Perjalanan Travel surabaya tuban

Pemberangkatan dari Surabaya Tujuan Tuban

  1. Jadwal Pagi 07.00 dan Sore 16.00
  2. Rute :Surabaya - Gresik -Lamongan - Babat - Tuban
  3. Harga Tiket Rp 230.000/Sekali jalan Jadwal malam 19.00 Rute : Surabaya - Gresik = Paciran - Tuban - Jenu - Tambak Boyo
  4. Harga Tiket Rp 230.000/sekali jalan.
  5. Untuk Penjemputan atau Pengantaran di bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  6. Jadwal Pemberangkatan Travel Tuban Tujuan Surabaya
  7. Pukul 02.00 (dinihari), Pukul 08.00 dan Pukul 15.00
  8. Booking Travel baik untuk Penumpang umum atau pengiriman paket dapat dilakukan dari Surabaya atau Tuban.

Informasi Pembayaran Travel surabaya tuban

  1. Setiap Penumpang diharuskan melakukan Pembayaran LUNAS setelah selesai Melakukan permintaan Booking Travel dan di telah di setujui oleh Pihak Travel.
  2. Pembayaran Lunas hanya bisa dilakukan melalui Transfer atau Datang ke alamat Agen terdekat Langsung.
  3. Pihak Travel tidak menerima Pembayaran cash yang dilakukan langsung pada driver. Mohon untuk tidak melakukan booking travel bila calon penumpang tidak bisa mengikuti sistem pembayaran yang berlaku.

travel surabaya tuban

Informasi Lengkap tentang berbagai agen travel yang melayani perjalanan kota - kota di pulau jawa dan bali. Silahkan untuk mengunjungi link di bawah ini untuk mengetahui perjalanan Mobil travel

Cara Mudah - Cepat Pesan Travel Tuban

Calon Penumpang dapat melakukan Booking Travel setiap harinya dengan mudah dan Praktis. Silahkan untuk mengisi data seperti yang contoh dalam Format di bawah ini :

DATA BOOKING PENUMPANG
Hari dan Tanggal Berangkat :
Jadwal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No Hp/Telpon :
Alamat di Jemput :
Alamat Tujuan :
  1. Silahkan menulis dan mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan lengkap kemudian selanjutnya mengirimkan datanya lewat WA(whatsapp) nomor 08175251967 dan tunggu balasan dari pihak operator travel.
  2. Bila booking Travel di Reservasi dan disetujui oleh pihak Travel maka calon penumpang akan menerima Balasan WA berupa Notifikasi Pembayaran sesuai dengan harga tiket berlaku.
  3. Segera melakukan pembayaran Lunas dengan Transfer dan melakukan Konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Transfer.
  4. Proses Booking Telah selesai dan Penumpang akan dijemput serta diantar sampai tujuan sesuai jadwal.
Agen Travel Surabaya Tuban dengan Pelayanan Terbaik demi kepuasan Pengguna Mobil Travel untuk tujuan Antar Kota. Menjemput dan mengantar sampai tujuan.

Baca Juga Kota Tujuan :

Partner Agen Travel klik gambar :

travel karya trans

travel karya

Posting Komentar untuk "TRAVEL TIKET SURABAYA TUBAN MURAH | INFO TRAVEL SURABAYA"

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!