travel surabaya ambarawa terbaik dengan sistem door to door

TRAVEL SURABAYA AMBARAWA

Jika anda membutuhkan jasa Transportasi Keluar kota dengan menggunakan mobil Travel Surabaya ke kota Ambarawa maka silahkan untuk membaca Post halaman ini dengan teliti. Kami adalah agen Perjalanan umum yang menerima booking Travel untuk Penumpang atau Pengiriman Paket Cepat dengan layanan Profesional. Armada Travel akan menjemput Penumpang di alamat Penumpang dan Bandara serta Hotel. Calon Penumpang tinggal melakukan Booking maka pihak travel yang akan memberikan Pelayanan terbaik.

Dengan Menggunakan Armada Travel terbaik berisi 8 penumpang serta driver yang berpengalaman serta sabar dan ramah akan mengawal perjalanan Penumpang Travel Surabaya tujuan Ambarawa dengan Aman dan Nyaman. Layanan Pihak Travel Profesional dan Terpercaya.

Rute Perjalanan Mobil Travel surabaya ambarawa

Surabaya - Gresik - Paciran - Tuban - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang - Ungaran - Bawen - Ambarawa.
Dengan melalui Jalan Sepanjang Pantai Utara (PANTURA) Armada Travel Berangkat setiap Hari. Armada Travel sebelum menuju ke ambarawa akan melakukan TRANSIT terlebih dulu di kota Semarang.

Jadwal Berangkat Mobil Travel surabaya ambarawa

  1. Travel dari Surabaya Tujuan Ke Ambarawa Jadwal Awal Pukul 19.00 WIB.
  2. Penjemputan Penumpang Dari Travel dari Ambarawa Ke Surabaya Pukul 15.00 WIB
  3. Semua Penumpang akan dilayani dengan dijemput di alamat masing - masing atau di bandara serta hotel.
  4. Penjemputan Penumpang dilakukan secara bergiliran atau berurutan.

travel surabaya info

Website Informasi Travel antar kota ini juga menginfokan kepada Publik tentang berbagai Rute yang setiap hari dilalui oleh mobil Travel. Diantaranya adalah Tujuan Ke kota seperti ada dalam daftar di bawah ini :

Daftar Kota Tujuan Mobil Travel

Harga Tiket dan Pembayaran Travel surabaya ambarawa

  1. Bagi calon Penumpang Travel untuk tujuan Surabaya ke ambarawa atau sebaliknya dari ambarawa ke Surabaya dikenakan biaya Perjalanan dengan Harga Rp 350.000 setiap Orang hanya untuk Transportasi Sekali jalan.
  2. Untuk Penjemputan di Bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan area akan dikenakan biaya tambahan.
  3. Barang bawaan melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya cas bagasi.
  4. anak usia 3 tahun akan dikenakan biaya penuh.


Pembayaran Booking Travel surabaya ambarawa

  1. Calon Penumpang diharuskan melakukan Pembayaran Lunas Sebelum Penjemputan di lokasi alamat.
  2. Pelunasan Pembayaran dilakukan setelah calon Penumpang selesai melakukan Booking Travel kemudian diterima dan disetujui oleh pihak Travel.
  3. Pihak Travel tidak menerima Pembayaran Langsung di Driver Pada saat Penjemputan atau bayar di Tujuan.
  4. Pembayaran hanya bisa dilakukan dengan datang ke Agen Terdekat atau melakukan Transfer ke rekening milik Travel.
  5. Mohon untuk tidak melakukan Booking Travel bila calon Penumpang tidak bisa mengikuti Prosedur pembayaran yang berlaku.
Harap membaca halaman ini dengan Teliti dan Seksama hingga mendapat informasi dengan jelas dan lengkap dan diharapkan proses booking dapat berjalan dengan mudah cepat dan Lancar.

Berikut adalah beberapa layanan yang dapat dipesan oleh masyarakat yang berhubungan dengan Transportasi Antar kota :
  • Travel Penumpang Umum Perorangan.
  • Kirim Paket Cepat barang dan Dokumen.
  • Sewa Mobil Pribadi.
  • Carter Mobil Elf dan Bus Pariwisata.

travel surabaya info

Informasi Booking Travel Cepat dan Mudah travel surabaya ambarawa

setiap calon penumpang dapat melakukan pesan travel dengan sangat mudah praktis dan cepat tanpa harus telepon, cukup melalui chatting via WA. Silahkan menulis dan mengisi data penumpang, seperti contoh dalam format dibawah ini :

DATA BOOKING PENUMPANG
Hari dan Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang ;
No. HP / Telepon :
Lokasi alamat penjemputan :
Alamat dan Kota Tujuan :
  1. Silahkan menulis dan mengisi data diatas dengan benar dan tepat. kemudian mengirimkannya melalui WA pada nomor 08175251967. Selanjutnya tunggu balasan dari customer service pihak travel.
  2. Bila booking travel anda telah disetujui dan diterima, maka calon penumpang akan dikirimkan notifikasi pembayaran sesuai dengan harga tiket berlaku.
  3. Segera melakukan pembayaran melalui transfer bank dan konfirmasi dengan mengirimkan bukti transfernya melalui WA, sebagai bukti validasi booking travel anda.
  4. Sampai disini proses booking telah selesai dan penumpang tinggal menunggu dijemput serta diantar sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan.
Pihak travel bekerja dengan profesional untuk melayani kepentingan calon penumpang. Mohon kerjasamanya demi kelancaran proses booking travel anda.

Demikian informasi seputar perjalan travel jurusan Surabaya - Ambarawa. semoga dapat memberikan manfaat kepada calon penumpang yang membutuhkan transportasi keluar kota, untuk keperluan perjalanan bisnis, perjalanan dinas, bahkan untuk kunjungan keluarga dengan menggunakan jasa travel kami.

Berikut ini adalah rekomendasi agen travel yang dapat dipercaya dan profesional melayani penumpang yang menggunakan jasa mobil travel. Untuk mengunjungi website mereka silahkan klik gambar banner di bawah ini.



TRAVEL SURABAYA TUJUAN AMBARAWA - SEWA MOBIL WISATA - KIRIM PAKET CEPAT BARANG DAN DOKUMEN TUJUAN AMBARAWA

Posting Komentar untuk "travel surabaya ambarawa terbaik dengan sistem door to door"

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!