Travel Terbaik Surabaya Kendal - Info Agen Travel Terpercaya

TRAVEL SURABAYA KENDAL

Agen travel terpercaya dan biro Perjalanan untuk Penumpang umum Menggunakan Mobil Travel Surabaya Kendal dapat di pesan oleh calon Penumpang Setiap harinya dengan cepat dan Mudah lewat Wa 08175251967 dengan operator travel yang cepat respon membantu permintaan Booking anda. Adapun Service akan diberikan kepada penumpang dengan dijemput di Bandara atau alamat Rumah dan Perkantoran. Jadwal Keberangkatan setiap hari dimulai Pukul 19.00. Driver yang berpengalaman serta sabar dan ramah akan membuat Perjalanan Mobil Travel Surabaya Ke Kendal akan terasa aman dan nyaman. Booking Sekarang juga untuk menjadwalkan rencana kepergian sebelum kehabisan tempat karena sistim kami online.

Rute Perjalanan Mobil Travel :
  • Surabaya - Gresik - Paciran - Tuban - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang - Kendal
Selain Untuk Transportasi umum Penumpang pihak Travel Juga memberikan jasa untuk Pengiriman Paket Cepat baik Barang atau Dokumen yang akan menggunakan Mobil Travel Surabaya Kendal. Paket anda akan aman dan lebih cepat sampai hanya dalam hitungan jam saja sudah ada di tangan Penerima.

Pihak Travel Juga membuka jalur untuk tujuan ke kota lainnya. 

travel surabaya info

Sebelum melakukan Booking Travel ada Baiknya Bagi Calon Penumpang Untuk Mencari Informasi Dengan Lengkap dan Jelas. Untuk itu silahkan membaca halaman ini dengan Teliti dan seksama
  1. Tentang Jadwal - Harga dan Perjalanan travel surabaya kendal Armada Travel Surabaya Tujuan Kendal Berangkat Setiap hari Dimulai Pukul 19.00 untuk start menjemput semua Penumpang di alamat masing-masing secara bergiliran.
  2. Perjalanan akan melewati Sepanjang jalan Nasional Pantura dan akan melakukan Transit dikota semarang untuk berganti armada dan Driver.
  3. Harga Tiket Perjalanan Travel Surabaya - Kendal untuk Sekali jalan Rp 400.000 Perpenumpang sekali jalan.
  4. Harga diatas Belum termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di bandara akan ada biaya cas bandara dan untuk daerah diluar batas ketentuan juga ada biaya tambahan tergantung jauh dekat lokasi penjemputan atau pengantaran.
  5. barang bawaan jika melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan dan anak usia 5 tahun akan dikenakan biaya penuh 1 Kursi.

travel surabaya info


Saran Kami Bagi Calon penumpang Yang menggunakan jasa Travel Surabaya Ke Kendal ada Baiknya Untuk tidak melakukan Booking Travel dengan Mendadak hal ini dikarenakan Jumlah Seat yang terbatas serta Jumlah Permintaan Juga banyak dan sistim kami juga Online untuk Reservasinya. Bookinglah Travel minimal 5 jam sebelum jam keberangkatan atau jauh hari lebih baik.

Sistem Pembayaran yang Berlaku di travel surabaya kendal

Berikut adalah hal Penting yang perlu diperhatikan oleh setiap calon Penumpang sebelum melakukan Booking Travel. Sistem Pembayaran atau cara Pembayaran inilah yang menentukan apakah Booking dari seseorang dapat di Proses Lebih lanjut atau tidak. jadi silahkan Untuk membaca Item Pembayarannya dengan Teliti :
  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel dapat dilakukan Melalui Transfer ke rekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. TRAVEL SURABAYA hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung datang ke tempat kami.
Jika Calon Penumpang Bekerjasama dengan baik dalam melakukan sistem Pembayaran maka Pihak travel dapat dengan cepat memproses booking travelnya sehingga dapat berjalan dengan Lancar


info travel surabaya

Cara Paling Cepat dan Mudah Booking Travel surabaya kendal
Setiap Calon Penumpang dapat dengan mudah untuk melakukan Booking Travel Jurusan surabaya Kendal hanya melalui HP androidnya. cukup menulis dan mengisi data kemudian mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Format isiannya. silahkan untuk diisi dengan benar dan lengkap :

Booking Travel Ke Kendal
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 08175251967 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Kendal.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk validasi yang sah atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
Demikian Informasi lengkap tentang perjalanan mobil Travel untuk anda yang akan mengadakan Perjalanan Keluar kota. semoga dapat bermanfaat. Saran Kami Booking travel jangan mendadak karena jumlah tempat duduk terbatas dan dibelakang anda juga banyak orang yang melakukan Booking. Pesan Travel jauh hari lebih baik agar jadwal dan rencana sudah dapat dipastikan.

Posting Komentar untuk "Travel Terbaik Surabaya Kendal - Info Agen Travel Terpercaya"

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!