TRAVEL TERPERCAYA SURABAYA PURWODADI

TRAVEL SURABAYA PURWODADI

Agen travel terbaik dan terpercaya untuk melayani masyarakat yang membutuhkan angkutan mobil travel Tujuan Surabaya ke Purwodadi dalam keperluan Perjalanan dinas atau Bisnis keluar kota. Jika anda menggunakan Mobil Travel keuntungannya lebih santai dan hemat tenaga. Disamping itu Penumpang yang menggunakan Jasa travel surabaya ke purwodadi - Grobogan akan mendapat service dengan dijemput di lokasi alamat atau di bandara dan Hotel. demikian Juga proses Reservasi yang begitu Cepat dan Mudah. sedangkan Driver kami adalah orang yang berpengalaman Puluhan tahun melewati jalur surabaya Purwodadi setiap harinya dan sifat sabar serta ramah akan menambah Aman dan nyaman selama Perjalanan.

TRAVEL TERPERCAYA SURABAYA PURWODADI

Sebagai agen Transportasi untuk penumpang pihak travel juga menyediakan berbagai layanan transportasi untuk berbagai keperluan seperti Wisata atau Pengiriman Paket Cepat barang dan Dokumen. mengenai Pengiriman Paket pihak travel dapat membantu Pengguna yang akan berkirim barang menggunakan mobil travel Tujuan surabaya Ke Purwodadi. selain aman Paket juga akan cepat sampai hanya dalam hitungan jam saja sudah ditangfan Penerima di kota Purwodadi - Grobogan.
Sebagai calon Penumpang sebaiknya mencari informasi dengan jelas dan lengkap sehingga diharapkan proses Booking travel nantinya dapat berjalan lancar.

Berikut Informasi Perjalanan dan harga travel

  1. Untuk jadwal Keberangkatan Mobil travel diawali mulai Pukul 19.00 Wib setiap harinya.Jika anda adalah penumpang yang terdiri dari 5 orang kami dapat berangkat pagi mulai Pukul 05.00.
  2. Sedangkan untuk Pemesanan travel dari purwodadi Tujuan Surabaya jadwal pukul 21.00.
  3. Harga tiket berlaku tiket Travel Surabaya Ke Purwodadi Rp 230.000 perpenumpang sekali jalan. harga belum termasuk jika penjemputan atau pengantaran dilakukan di bandara serta daerah yang melebihi batas akan dikenakan biaya tambahan.
  4. Anak usia 3 tahun akan dikenakan biaya tiket penuh serta akan mmendapat 1 kursi dan barang bawaan yang melebihi ketentuan akan ada biaya cas bagasi
Sekali lagi kami mengingatkan sebelum melakukan Booking travel ada baiknya calon Penumpang membaca informasi dengan lengkap dan seksama karena kami mengharapkan agar nantinya Proses Booking dapat berjalan dengan cepat dan Lancar.

SISTEM PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL SURABAYA PURWODADI

  1. Bagi Calon Penumpang setelah melakukan Booking travel maka diwajibkan Untuk melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  2. Pembayaran Lunas tiket Travel Surabaya Purwodadi Hanya dapat dilakukan Melalui Transfer kerekening Bank atau bisa datang ke lokasi agen kami yang terdekat.
  3. Pihak Travel Surabaya TIDAK MENERIMA PEMBAYARAN DI DRIVER. Hal ini untuk memudahkan kami untuk memproses secara maksimal pemesanan dan jadwal keberangkatan calon penumpang secara maksimal Serta menghindari kesalah pahaman antara pihak TRAVEL DAN CALON PENUMPANG.
  4. Untuk Calon Penumpang yang tidak bisa memenuhi Persyaratan dan Prosedur Pembayaran yang berlaku DI MOHON untuk tidak melakukan Booking travel.
  5. Pihak travel hanya menerima pembayaran via TRANSFER BANK atau Pembayaran langsung ke tempat kami.


TRAVEL TERPERCAYA SURABAYA PURWODADI

Cara Paling Mudah Booking Travel surabaya purwodadi

Jika anda membutuhkan Transportasi mobil travel Surabaya Ke Purwodadii maka segera untuk melakukan Booking dengan cara menulis dan mengisi data Penumpang dan mengirimkannya lewat WA. Berikut adalah Data yang harus anda Tulis dan Diisi :

Booking Travel Ke Purwodadi
Hari dan Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP aktif :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 08175251967 dan mohon tunggu balasan dari pihak Travel yang akan cepat meresponnya.
  2. Apabila Booking Travel anda telah diterima dan disetujui maka selanjutnya anda akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN dan Perintah untuk melunasi tiket Booking Travel.
  3. Segera untuk melakukan Pembayaran Lunas dengan melakukan Transfer kerekening milik Travel dengan nominal sesuai harga tiket Travel Surabaya Purwodadi.
  4. KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA. Bukti transfer yang anda kirimkan merupakan bentuk VALIDASI YANG SAH atas booking Travel anda.
  5. Sampai disini Proses Booking travel anda telah selesai dan Penumpang tinggal menunggu dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
Proses Booking Travel dapat berjalan cepat dan Lancar Semua bergantung kepada calon Penumpang sendiri ketika melakukan Proses Pelunasan atas Booking travelnya. Pihak Travel hanya membantu demi kepentingannya Calon Penumpang.

Sampai disini Informasi yang bisa diberikan oleh Pihak travel semoga dapat bermanfaat bagi anda calon Penumpang yang akan menggunakan jasa travel. Jika ingin melakukan Booking travel sebaiknya jangan mendadak. Pesanlah Travel minimal 5 jam sebelum jadwal Keberangkatan. Hal ini demi kebaikan calon Penumpang sendiri karena jumlah kursi yang tersedia terbatas dan yang Pesan travel juga banyak.

Posting Komentar untuk "TRAVEL TERPERCAYA SURABAYA PURWODADI"

TRAVEL SURABAYA INFO

Solusi terbaik perjalanan anda ...!!